LANGKAH MENUJU SUKSES

   Setiap manusia ingin sukses dalam bidang karier,tetapi untuk mewujudkan itu tidaklah mudah banyak rintangan yang siap menghadang langkah kita.

   Kesuksesan disini bukan hanya mendapatkan uang tetapi yang lebih penting lagi bagaimana ilmu yang kita dapat saat ini berguna untuk kemajuan dalam kehidupan kita kedepan.

   Berikut ini langkah- yang harus kita pahami:

Mengenal diri sendiri
   Kelihatannya mudah tetapi sebenarnya sulit mengapa? Banyak diantara kita kurang memahami apa kelebihan dan kekurangan kita dan belajarlah jujur untuk menilai itu agar mudah untuk menentukan langkah kedepan.

Menggali Minat dan Bakat
   Minat dan Bakat satu kesatuan yang saling memberi Energi artinya kalau kita punya Bakat maka Minat untuk mengembangkan potensi haruslah tinggi sehingga untuk meraih yang kita inginkan lebih mudah, karena kalau Energi itu ada maka Minat dan Bakat bisa berSenergi ( memberi kekuatan).

Hobby yang menghasilkan
   Hobby biasanya banyak mengeluarkan biaya apa yang kita suka, nah sekarang mulailah berfikir bagaimana caranya hobby tadi bisa menghasilkan.
Contoh:
- Kalau kita suka pelihara burung, jangan hanya hobby semata tapi bagaimana cara pengembangannya sehingga kita dapat penghasilkan uang dari hobby memelihara burung tadi.
- Hobby Gambar, kembangkan kemampuan anda dengan kemajuan tekhnologi saat misal belajar Design grafis karena peluang usaha frelance design sangat luas, dan saya telah membuktikannya, dll.

Berwira Usaha
   Nah kalau ilmu yang kita punya dirasa cukup, beranikan diri untuk belajar wira usaha karena seenak- enaknya kerja sama orang lain lebih enak bekerja dengan diri sendiri.
   Terakhir jangan cepat putus asa, segala permulaan pastilah sulit tapi yakinlah pasti ada jalan keluarnya. Kalau kita usaha dari beberapa usaha pasti ada satu usaha yang sukses.

   Itu tadi beberapa tips untuk sukses, semoga kita termasuk orang- orang yang mau maju dan pantang menyerah.... SALAM SUKSES

0 komentar:

Post a Comment

 
Top