Mebel dan furnitur dari bahan drum bekas - Edisi gagap hal - hal baru, beberapa hari terakhir sedang ngetren produk mebel dan furnitur dengan bahan baku drum bekas yang di sulap menjadi komuditi yang bernilai sangat fantastis. bayangkan sebuah drum yang biasa dapat kita beli pada pengepul dengan harga kurang lebih seratus ribu rupiah tersebut ternyata dapat kita sulap menjadi furnitur yang bernilai jutaan rupiah. Furnitu dari bahan drum bekas pada saat ini bayak di gunakan pada Cafe dan warung - arung kopi, Selain memiliki bentuk yang unik, furnitur dengan bahan drum bekas ini juga memiliki nilai seni tersendiri.

Dengan modal ketrampilan dan peraatan bengkel las besi dan cat minyat spray, dan waktu pengerjaan kurang lebih satu minggu untuk pembuatan satu set furnitur yang terdiri dari satu kuri panjang, satu meja dan tiga kusi kecil kita sudah dapat meraup keuntungan bersih lebih dari satu juta rupiah. Pembuatan furnitur meuble ini juga dapat di padukan dengan bahan kayu atau spon / busa sbagai alas tempat duduk dan kaca dengan ketebalan 6mm untuk meja, dan tentu saja dari masing masing paduan bahan tersebut mempengaruhi nilai jual furnitur drum bekas tersebut, biasanya furnitur drum dengan paduan alas spon akan sedikit lebih mahal jika di bandingkan dengan paduan kayu, karena dari segi bahan spon juga harganya jauh lebih mahal di banding kayu, juga untuk alas spon memmerlukan waktu pengerjaan yang lebih lama. Dan buat anda yang tertarik untuk memiliki furnitur dari drum bekas, anda dapat memesan dengan desain kusus atau design universal, Pemesanan dapat anda sampaikan melalui form Kontak admin. anda juga dapat melaukan penawaran dan permintaan desain seperti yang anda inginkan, dan tentu saja kami menawarkan harga yang relatif lebih murah dengan kualitas yang bagus juga.



Daftar harga furnitur drum :
  1. Kursi semi panjang bahan satu buah drum
  2. Alas kayu  @ Rp. 650.000;
    Alas spon  @ Rp. 750.000;

  3. Kusi pendek bahan setengan drum
  4. Alas kayu  @ Rp. 400.000;
    Alas spon  @ Rp. 500.000;

  5. Kusi panjang bahan dua buah drum
  6. Alas kayu  @ Rp. 1000.000;
    Alas spon  @ Rp. 1200.000;

  7. Meja kotak dan bulat bahan setengan drum
  8. Muka atas kayu  @ Rp. 750.000;
    Muka atas kaca  @ Rp. 600.000;


Info dan pemesanan dapat anda sampaikan melalui kontak tlp atau email yang dapat anda dapatkan pada halaman kontak penulis.



Suka dengan artikel ini ? silahkan bagikan




0 komentar:

Post a Comment

 
Top