Mencegah Alergi

   Alergi atau gatal- gatar pada kulit mungkin pernah dialami semua orang apalagi kondisi musim seperti di Indonesia ( panas dan hujan ) dimana kelembapan udara begitu tinggi.
   Tahukah anda penyebab utama alergi adalah menurunnya kekebalan tubuh kita sehingga kesehatan menjadi drop dan gampang terkena penyakit terutama Alergi.
   Ada kata- kata bijak sering kita dengar Menjegah lebih baik dari pada Mengobati.
Sederhana memang tapi susah untuk kita jalani.

   Kembali ke masalah Alergi, biasanya penyakit ini timbul karena kita kekurangan vitamin C baik berupa makanan buah- buahan segar atau vitamin yang sudah dikemas berupa pil, serbuk atau minuman dan kandungannyapun ada yg 500mg dan 1000mg.
   Vitamin C dibutuhkan oleh tubuh kita setiap hari sehingga kitapun harus memberi asupan gizi yang mengandung vitamin C setiap hari pula kalaupun berlebih vitamin tadi akan ikut larut dalam air seni kita.

   Untuk menjegah Alergi biasakan kita mengkosumsi vitamin C 500mg 3 kali dalam seminggu, atau Vitamin C 1000mg 2 kali dalam seminggu karena cara ini sangat efektif.

   Untuk mengobati Alergi gunakan Vitamin C 1000mg setiap hari dalam seminggu, kemudian 2 hari sekali di minggu kedua dan biasakan mengkonsumsi untuk penjegahan seperti telah diterangkan diatas.

   Untuk pengobatan dari luar ada cara yang sangat efektif dan sesderhana yaitu dengan Lidah Buaya atau bahasa latinnya Aloe vera.... bagaimana caranya akan kita lanjutkan episode berikutnya tentang Mengobati Alergi dengan  Lidah Buaya, Sekelumit tulisan ini semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top