Source : Rumah Impian 
Membuat kamar mandi di luar rumah - Istilah kamar mandi di luar rumah mungking jarang sekali kita temui di jaman modern ini, Di jaman yang serba praktis, ekonomis dan instan ini kamar mandi sudah menjadi budaya modern untuk di letakan satu ruangan dengan kamar tidut, Banyak alasan untuk menjelaskan alasan kenapa kamar mandi baru baru ini lebih sering di jadikan satu dengan Kamar tidur, Tapi bukan itu yang akan kita bahas. Karena kali ini saya akan membahas tentang sensasi kamar mandi di luar rumah.

Salah satu keuntungan kamar mandi di luar rumah adalah sensasi ketika mandi kita akan di suguhkan nuansa alam yang sejuk dengan semilir anginya, Berbeda dengan kamar mandi yang di buat di dalam ruangan tertutup yang terkesan pengap dan panas, Apa lagi buat anda yang suka malas membersihkan kamar mandi, Tentu ide membuat kamar mandi di luar ruangan dapat menjadi pilihan yang bijak. Karena kamar mandi yang di buat di luar ruangan hanya memerlukan perawatan ringan saja, Berbeda halnya dengan kamar mandi di dalam ruangan. Kamar mandi di luar ruangan juga tidak memerlukan lokasi yang luas, Apa lagi kamar mandi dengan design taman alami sepeti gambar di samping, Dimana tidak ada bak mandi di dalamnya, Kita menggunakan Sower yang kita buat sperti air terjun, dan kita dapat mandi di bawah air terjun tersebut. Suasanya alam bebas akan semakin terasa ketika kita membuat design kamar mandi luar ruangan dengan konsep taman. 

Bagai mana ? anda tertarik untuk membuat kamar mandi di luar dengan nuansa alam bebas, mungkin gambar - gambar kamar mandi dengan konsep taman di bawah ini dapat menjadi ide awal untuk anda semua.

Source : Rumah Impian 
Indah dan asri bukan ? pasti anda sudah tidak sabar untuk segera mandi jika melihat kamar mandi dengan konsep taman seperti di atas berada di rumah anda, Membuat Kamar mandi dengan konsep taman seperti di atas akan lebih memerlukan biaya yang relatif lebih murah jika di banding dengan kamr mandi dalam, Bahkan dengan lokasi 2 x 1 meter persegi dan biaya kurang dari 2 juta rupiah anda sudah dapat menikmati suasana mandi di alam terbuka. Tertarik ingin membuat tetapi ga punya ide untuk design dan menghitung biaya ? jangan takut, karena kami akan selalu siap membantu anda daam perencanaan mulai dari design dan menghitung biaya yang akan di keluarkan. Anda bisa menghubungi kami via email atau kontak telephone yang terdapat pada halaman penulis.






0 komentar:

Post a Comment

 
Top