RUMAH MINIMALIS

Kebutuhan papan yang saat ini menjadi salah satu hal yang harus di utamakan membuat kita sering merasa kebingungan dengan hal tersebut, Apa lagi untuk saat ini harga bahan bangunan dan sebidang tanah untuk membangun rumah terbilang sangat mahal. Apalagi dikota besar, Selain harga tanah yang mahal juga di imbangi dengan biaya akomodasi yang besar pula, Sehingga hal ini sering menjadi penghambat untuk kita dalam mewujudkan cita- cita memiliki rumah yang kita idam - idamkan, tapi jangan kawatir dengan konsep rumah minimalis luas tanah dibawah 100m/2 pun akan terlihat cantik dan menarik apalagi dengan penataan ruang yang mumpuni. Selain menghemat ruang Ruamh minimilalis juga dapat di jadikan pilihan yang tepat dalam membangun rumah impian karena tentu saja biaya yang di keluarkan sangat jauh berbeda dengan rumah besar pada umumnya.

Di bawah ini adalah salah satu contoh rumah minimalis yang di bangun di atas lokasi tanah yang tidak terlalu luas, saya coba ulas sebidang tanah dengan ukuran 13 m/2 x 7 m/2 dalam hal ini saya menerapkan bangunan dengan konsep dua lantai.


Source : Studiodesign6170.blogspot.com


Lantai 1 :

Terdiri dari Dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu dapur kecil dan satu kamar mandi. tidak ketinggalan teras minimalis turut menyajikan nuansa minimalis sebagai tempat favorit untuk beraktivitas.

Lantai 2:

Kita bisa membuat 1 kamar tidur, kamar mandi serta ruang serbaguna tidak lupa dilengkapi teras balcon untuk santai.





Suka dengan artikel ini ? silahkan bagikan





0 komentar:

Post a Comment

 
Top